Insan Pembangunan

Share:

STIE dan STMIK Insan Pembangunan 

Insan PembangunanSTIE dan STMIK Insan Pembangunan adalah sebuah perguruan tinggi yang memiliki dua cabang yaitu STIE Insan Pembangunan dan STMIK Insan Pembangunan. Insan Pembangunan sendiri sekarang suah menjadi maju dari tahun sebelumnya hinggga sekarang. Insan Pembangunan tiap tahunnya memiliki perkembangan yang sangat Cepat. STMIK Insan Pembangunan adalah yang bergirak di bidang ilmu komputer sedangkan STIE Insan Pembangunan bergerak di dibidang Ilmu Ekonomi. Kampus Insan Pembangunan campus dimana selama ini saya mengejar ilmu. Insan Pembangunan terletak di daerah Tangerang tepatnya di Jln. Raya Serang, Km.10, POS Bitung, Tangerang.

Adapun Visi Dan Misi Insan Pembangunan ? 

Visi dari STMIK Insan Pembangunan adalah Menjadi Perguruan Tinggi Swaste di bidang ilmu komputer dan Akutansi yang mampu bersaing dan bermanfaat bagi para stakeholder dengan nilai- nilai profesionalisme. 

Misi dari STMIK Insan Pembangunan adalah Menciptakan lulusan di bidang komputerisasi dan akutansi yang profesional, berkualitas, mandiri dan mampu mengantisipasi perkembangan, perubahan jaman dan kemajuan tekhnologi, serta bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Banyak perguruan tinggi dan kampus di tempat lain yang yang mungkin bisa di bilang lebih, tapi tetap setelah saya menjalani perjalanan mencari ilmu ini saya sangat bangga bisa bergabung dengan STMIK Insan Pembangunan.
  1. Banyak yang membuat saya merasa bangga terhadap Insan Pembangunan : 
  2. Para Dosen yang menurut saya benar-benar memenuhi syarat dalam pengajaran. 
  3. Para Dosen yang bisa memahami sulitnya belajar sambil bekerja. 
  4. Para mahasiswa yang menpunyai sifat sosial yang tinngi. 
  5. Dan masih banyak lagi. (heee) 
Insan PembangunanDan ini adalah profil saya : 
Nama : Fahroizi. 
Jurusan : STMIK Insan Pembangunan - Sistem Informasi (Semester 7). 
Moto : Jangan Merasa Puas dan terus Belajar. 
Foto : 







Demikianla sedikit cerita tentang saya. Terimakasih sobat telah meriview atau membaca artikel saya . Insan Pembangunan.