HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia

Share:
Sudahkah anda mengenal HRCentro sebagai Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia ? Sangat disayangkan sekali jika anda belum mengenal sebuah komunitas terbaik ini. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena saya disini akan berbagi informasi tersebut kepada anda. Tentunya kita sebagai warga negara Indonesia tau akan perkembangan penduduk tiap tahunnya. Apa lagi bisa dibilang negara kita ini termaksut kedalam negara yang subur karena didirikan dari berbagai pulau dan lautan. Itulah mengapa negara kita disebut sebagai negara yang kaya akan kekayaan alam, apalagi negara kita ini berpenduduk yang bisa dibilang banyak. Tentunya kita harus sadar Sumber Daya Manusia yang memiliki kualitas dan potensi baik, dapat membantu berkembangnya negara tercinta kita ini.

HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia

Pentingnya dalam mengenbangkan SDM atau Sumber Daya Manusia bukan hanya untuk kepentingan bangsa saja melainkan untuk diri kita pribadi juga. Sukses adalah tujuan kita bersama, dan bagaimana mencapai kesuksesan tersebut ? Tentunya itu semua dibangaun dari diri kita terlebih dahulu. Pengembangan bakat, mental dan kemampuan yang lebih dapat membuat SDM itu sendiri menajdi diri yang berpotensi sukses dan menjadi SDM yang berkualitas di mata orang lain. Kita harus bangga menjadi bangsa Indonesia ini, akan tetapi kita juga jangan hanya diam jika kita bangga dengan negara kita ini. Bantu, lakukan dan tunjukan apa yang kita bisa perbuat demi kemajuan Indonesia ini.

Tentang Komunitas SDM HRCentro Indonesia

Saat ini telah hadir Situs SDM Indonesia yakni HRCentro yang memiliki beberapa utulity seperti konsultasi, training, sharing dan pengetahua. Situs ini merupakan sebuah komunitas SDM Indonesia yang dibangun sebagai referensi atau sebagai acuan untuk mendapatkan informasi terkait dengan Sumber Daya Manusia. HRCentro terus berkembang sebagai sumber infomasi terpercaya dalam pengelolaan dan pengembangan Human Resources(HR) untuk memberikan kemudahan bagi perusahaan, organisasi dan lembaga swasta lainnya dalam pemberian reward terhadap penyelenggaraan SDM yang sesuai dengan kontribusinya.

HRCentro memiliki visi dan misi yang jelas, itulah mengapa saat ini HRCentro terus berkembang dan telah menjadi yang terbaik. Dan apa visi dan misi nya ? Berikut jawabannya.

Visi :
  • Menjadi referensi utama bagi praktisi dan SDM yang profesional atau Human Resources (HR). 
Misi :
  1. Memfasilitasi HR Professional untuk berbagi pengetahuan dan mendapatkan penghargaan sesuai dengan kontribusinya. 
  2. Memfasilitasi HR Officer untuk mengembangkan kompetensi diri secara optimal. 
  3. Menyediakan informasi tentang pengelolaan dan pengembangan HR untuk memberikan kemudahan baik kepada industri, lembaga akademis maupun lembaga swadaya masyarakat dalam menyelenggarakan fungsi Human Resource Management secara optimal. 
Ada istilah "Bila tak kenal, maka tak sayang" untuk itu tidak ada salahnya jika saya berbagi juga tentang siap saja yang terlibat dalam organisasi ini. Berikut bisa anda lihat dan anda baca :

HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia

Program HRCentro Sebagai Komunitas SDM Indonesia

Disini anda semua bisa menjadi member dengan mendaftar terlebih dahulu tentunya. Program ini dibuat sesuai dengan moto yang diusung oleh HRCentro yakni "semakin banyak berkontribusi atau berbagi pengalaman dan pengetahuan, maka semakin besar kemungkinan mendapatkan penghargaan (reward)". Setiap yang anda konstribusikan memiliki poin yang berbeda-beda.

Apa saja yang harus dilakukan dan apa yang akan didapatkan ?

Semua member atau user akan berkonstribusi dengan cara menulis/mengupload sebanyak mungkin materi yang berhubungan dengan pengelolaan Human Resources atau Sember Daya. Setiap materi baik berupa artikel, berita maupun material lainnya yang dipublikasikan akan mendapat poin. Selanjutnya kumulatif poin untuk setiap member/user akan diperhitungkan secara proporsional sesuai dengan total reward yang disediakan. Poin juga dapat dikumpulkan dengan cara mengundang teman untuk bergabung dengan HRCentro dan mengundang perusahaan atau lembaga lain untuk memasang Iklan di HRCentro. Dan berikut merupakan poin dan program atau fasilitas yang disediakan dan sarana untuk berkontribusi di HRcentro :

Program

HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia
Poin

HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia

Dan berikut merupakan kontak informasi jika anda ingin berkonsultasi atau mencari informasi lebih mengenai Indonesia HR Community HRCentro Indonesia :
Sovia (Marketing Manager) --- Email : sovia@hrcentro.com
Chusen Aun (R&D Director)-- Email : chusen@hrcentro.com
Itulas sedikit informasi yang bisa saya berikan kepada anda semua. Semoga artikel HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terimakasih.