Inilah Rahasianya ! 6 Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Share:
Inilah Rahasianya ! 6 Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum - Kebanyakan orang tua pasti pernah mengalami sulitnya mengatasi anak yang tidak mau makan atau susah makan. Ketenangan dalam menghadapi dan mengatasi anak susah makan terutama pada anak balita memang diperlukan. Pada usia satu hingga lima tahun memang pola makan si anak terkadang tidak teratur bahkan susah untuk mengaturnya. Itu semua dikarenakan pada usia tersebut anak selalu aktif dalam segala hal / bermain, sehingga membuat nafsu makan anak tersebut menurun. Tentunya masalah ini akan menimbulkan dampak yang mungkin dapat membahayakan si kecil kita. Terlebih dalam tubuh anak usia tersebut diperlukan asupan gizi yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

Kesulitan dalam mengatasi anak susah makan tentunya tidak hanya dirasakan sedikit orang, namun tidak sedikit orang tua juga telah menggunakan banyak cara untuk mengatasi anak yang tidak mau makan. Dan al hasilnya pun nihil, anak tetap saja menolak jika diberikan makan, tentunya ini membuat para orang tua cemas akan kecukupan gizi si kecil yang mungkin kurang bahkan tidak tidak terpenuhi. Yang perlu di hindari adalah janganlah sesekali kita memaksakan anak kita untuk makan ketika dia memang tidak ingin makan, karena mungkin saja anak akan memuntahkan dan membuang makanan tersebut.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum

Permasalahan para orang tua atau ibu memiliki anak susah makan merupakan permasalahan yang susah-susah gampang untuk mengatasinya. Melihat tingkah laku anak pada umumnya, sebenarnya kebanyakan anak hanya mencium dan mencicipi sedikit untuk memastikan makanan itu ingin mereka makan atau tidak. Kesan pertama kali baik itu soal rasa dan bentuk makanan memang sangat perlu untuk diperhatikan, jangan sampai sulitnya anak untuk makan berdampak pada kebutuhan gizi si anak. Bagi para ibu atau orang tua yang sedang mengalami hal tersebut, kalian dapat mengatasi anak susah makan dengan cara :
  1. Sediakan makanan anak dalam porsi yang mini dan jangan terlalu banyak jenis makanan didalamnya.
  2. Gunakan tempat makan atau alat makan yang menarik, mudah dipegang dan membuat mudah makanan masuk kedalam mulut anak.
  3. Jauhkan benda lainnya yang dapat mengalihkan perhatian anak ketika makan, seperti televisi dan mainan lainnya.
  4. Siapkan waktu untuk acara makan bersama keluarga, baik itu hanya dilakukan 1x saja sehari, namun usahakan rutin. Sehingga anak akan dengan sendirinya terbiasa untuk makan di waktu tersebut.
  5. Biarkan anak-anak ikut terlibat didalam menyajikan makanan yang akan dihidangkan, sehingga selera anak akan semakin bertambah dengan sendirinya.
  6. Atasi dengan Laperma Platinum.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum

Laperma Platinum Produk apa itu?

Cara Mengatasi Anak Susah Makan - Laperma Platinum merupakan suplemen yang memiliki nutrisi untuk daya tahan tubuh dan tumbuh kembang anak yang terbuat dari sari madu yang berkualitas. Laperma Platinum dibuat dengan bahan madu yang berkualitas serta terjamin keasliannya, karena bahan yang digunakan berasal dari petani yang terpercaya. Madu afis mellifera, temulawak, sari ikan salmon, lempuyang, temu ireng terkandung didalam suplemen ini, tentunya kita mengetahui bahwa bahan-bahan tersebut memiliki sejuta manfaat baik untuk pertumbuhan anak. Didalam proses pembuatannya Laperma Platinum dibuat secara khusus dengan tenaga ahli dan diawasi secara ketat serta dibuat di lingkungan kerja yang memiliki tingkat kebersihan yang tinggi.

Laperma Platinum diproduksi yang beralokasi di Garut dan telah mendapat izin dan lolos uji dari badan BPOM dengan nomor POM TR. 163 695 371. Banyak manfaat dari Laperma Platinum ini, dan berikut beberapa manfaat dari beberapa kandungan yang terdapat dalam Laperma Platinum:

Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum

Manfaat Laperma Platinum

1. Karena terbuat dari sari madu asli tentunya memiliki beberapa manfaat seperti:

  • Mengobati batuk, Madu mengandung dekstrometorfan yang berfungsi untuk meredakan batuk anak. Tentunya jika anak sedang terjangkit penyakit bantuk akan sulit untuk tidur dimalam hari, maka dengan Laperma Platinum tidur si kecil tidak akan terganggu. 
  • Baik untuk pertumbuhan, madu mengandung zat besi yang cukup untuk membantu pertumbuhan anak secara optimal, serta zat besi juga akan membantu pembentukan hemoglobin dan sel darah merah. Selin itu madu juga bermanfaat sebagai pemanis alami, penyembuhan luka dan perkembangan otak. 

2. Karena Laperma Platinum mengandung sari ikan salmon, tentunya memiliki beberapa manfaat seperti:
  • Meningkatkan fungsi dan kecerdasan otak, ikan salmon kaya akan kandungan protein, asam amino dan B6, itu semua zat yang dibutuhkan anak didalam meningkatkan fungsi otak anak. 
  • Meningkatkan sistem imun tubuh, kandungan yang terdapat pada ikan salmon ini salah satunya dapat juga meningkatkan sistem imun dan kekebalan tubuh anak dan pastinya sangat baik didalam menangkal dari serangan radikal bebas. 
  • Sangat baik untuk kesehatan mata, kandungan yang terdapat pada ikan salmon selanjutnya adalah terdapat vitamin A dan tentunya kita mengetahui pasti bahwa vitamin A sangat baik untuk kesehatan mata. 
  • Selain itu ikan salmon juga sangat baik untuk perkembangan tulang dan kesehatan jantung. 
Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum

Tidak hanya itu saja Laperma Platinum juga mengandung temulawak, tentunya memiliki beberapa manfaat yang sangat baik untuk tubuh anak. Temulawak terkenal akan tanaman yang memiliki sejuta khasiat, karena tanaman ini termasuk kedalam tanaman herbal. Kandungan curcumin yang terdapat pada temulawak memiliki banyak fungsi baik untuk tubuh, seperti untuk menghindari perdangan pada mata, mencegah infeksi akibat bakteri dan virus dan masih banyak lagi lainnya.

Keunggulan Memilih Laperma Platinum !

1. Disajikan dengan bahan yang berkualitas dan terjamin

Di dalam proses pembuatannya Laperma Platinum menggunakan bahan madu asli yang terjamin keasliannya dan kualitasnya. Madu diperoleh langsung dari petani madu terpercaya dan terhindar dari campur tangan lainnya. Bahan-bahan lain yang digunakan dikontrol kualitasnya sesuai dengan standar yang telah ditentukan.

2.Disajikan dengan hygienis.

Di dalam menentukan asupan untuk anak pastinya para ibu atau orang tua tidak boleh melalaikan atau melewatkan yang satu ini, apa itu “hygienis”. Laperma Platinum memang tepat dijadikan cara mengatasi anak yang susah makan selain kebutuhan gizi yang cukup ternyata laperma platinum ini juga terjaga ke hygienisannya. 

3.Beragam khasiat dengan bahan herbal pilihan

Seperti yang telah dijelaskan diatas Laperma Platinum dibuat dengan bahan yang berasal dari alam seperti madu apis melifera, temulawak, sari ikan salmon, temuireng, dan lempuyang. Dengan bahan-bahan tersebut tersimpan beragam khasiat yang dapat dapat dijadikan sebagai asupan nutrisi untuk daya tahan tubuh dan tumbuh kembang si anak. Dapat juga meningkatkan nafsu makan anak jadi ibu dan para orang tua tidak perlu bingung lagi mengatasi anak yang susah makan.

Itulah sedikit uraian menganai Cara mengatasi anak susah makan dengan Laperma Platinum, semoga bermanfaat.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum